Sukses

Entertainment

Pakai Hijab Lebar, Prilly Latuconsina disebut Mirip Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina selama ini identik dengan rambut panjangnya yang terurai indah. Namun kali ini, dia muncul dengan dandanan yang sukses mengejutkan, namun juga memukau banyak orang.

Coba saja cek akun Instagram Irwansyah. Minggu (21/5/2017) dia mengunggah foto selfie bersama dua wanita berhijab. Wanita itu tak lain adalah Zaskia Sungkar dan Prilly Latuconsina.

Tak seperti biasanya, kali ini Prilly tampil mengenakan hijab. Bukan sekedar hijab, dia tampak mengenakan hijab lebar dan syar'i. Irwansyah pun menuliskan caption yang sedikit menggoda netizen. "Ada yg tau ini siapaaaa????" tulisnya.

Tentu saja penampilan Prilly langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Kebanyakan pengguna Instagram memuji penampilan Prilly, dan mendoakan agar mantan bintang Ganteng-ganteng Serigala itu segera mengenakan hijab seterusnya.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Duh, cantiknya neng Prilly, kapan ya berhijab? Ditunggu ya cantik, biar kayak kakak yang di sebelahnya itu, amboiii cantiknya," demikian komentar yang dituliskan oleh bundaasmi70. "Semoga belajar pakai hijabnya langgeng dech @prillylatuconsina96," imbuh dhanysahmad.

Selain itu, ada pula yang menyebut penampilan Prilly Latuconsina mirip dengan Umi Pipik. "Umi pipik," tulis pemilik akun angelysofyan. Bagaimana pendapat kalian? Lebih cantik Prilly pakai hijab atau tidak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading