Sukses

Entertainment

Bakat Suho EXO yang Sering Dipandang Sebelah Mata

Fimela.com, Jakarta Pada 22 Mei kemarin, Suho merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26. Barisan penggemar EXO, yakni EXO-L beramai-ramai mengucapkan selamat untuk sang leader melalui social media.

Pemilik nama Kim Junmyeon tersebut punya peran besar di karier EXO. Sebagai leader ia dipercaya sebagai member yang paling dewasa di antara lainnya.

Namun masih ada sejumlah penikmat K-Pop di luar sana yang memandang Suho sebelah mata. Kebanyakan dari mereka menilai Suho adalah salah satu member EXO yang kurang berbakat.

Meski begitu, di mata fans Suho tetap menjadi sosok yang charming. Soal bakat? Well, poin-poin berikut ini mungkin bisa jadi pertimbangan sebelum berkomentar buruk tentangnya.

1. Pembuktian Suho di lagu solo

Suho EXO mungkin lebih banyak mengambil part rap di lagu-lagu EXO. Namun ketika meluncurkan lagu solo di project SM STATION, ia membuat fans terpana. Curtain, membuktikan bahwa Suho tak hanya bisa ngerap, tapi juga bisa menulis lagu dan bernyanyi dengan baik.

2. Mampu berkomunikasi dengan berbagai bahasa

Suho dikenal cakap berbahasa Inggris, China dan Jepang. Dalam sebuah tayangan, Suho memperlihatkan kemampuannya itu. Bukan seperti kata-kata yang diucapkan di konser, ia ngobrol secara natural dengan salah satu co-host menggunakan bahasa Inggris.

3. Jiwa seorang leader

Sepertinya ini terdengar bukan seperti bakat, tapi nyatanya tidak semua orang bisa menjadi leader. Suho termasuk idol yang punya jiwa sebagai pelindung, seperti arti nama Suho yang dipilihnya. Dalam masa-masa tersulit, Suho selalu bisa menjadi sosok yang diandalkan dan tak tergantikan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading