Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Dambakan Pacar yang Soleh

Fimela.com, Jakarta Meski mengaku ingin fokus berkarier, Prilly Latuconsina tidak menampik mendambakan kehadiran kekasih. Bahkan, hal itu masuk ke dalam daftar doa Prilly di bulan Ramadan ini. Ia meinginkan pria yang saleh dan juga humoris.

"Boleh juga sih, kalau dibilang mau pacar ya mau. Meski saya mau konsen di karier dulu. Ya kayak doa papa saya yang saleh dan komedian. Ya mungkin dikasih partner yang baik dan soleh," aku Prilly Latuconsina, di MD Place, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

Selain itu, Prilly juga bersyukur dengan apa yang didapat selama ini. Semisal filmnya, Danur, yang menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Prilly berdoa agar kesuksesan itu juga terjadi di projek-projeknya yang baru.

"Saya pertama mau bersyukur karena diberikan rezeki sama Allah. Saya ingin bersyukur dan berdoa supaya projek selanjutnya bisa sukses karena ini projek yang saya tunggu," katanya.

Preskon Vivo (Deki Prayoga/bintang.com)

Soal pasangan, sementara ini Prilly mengaku masih jomblo. Rupanya, status Prilly itu yang diharapkan sang ayah. "Iya single, papa malah senang kalau saya nggak pacaran, inginnya langsung nikah saja," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading