Sukses

Entertainment

11 Hari Tayang, Critical Eleven Kumpulkan 600 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Critical Eleven tayang di bioskop sejak 10 Mei kemarin. Dibintangi nama-nama top seperti Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Revalina S Temat, Astrid Tiar, Hamish Daud, Hannah Al Rasyid, Slamet Raharjo, dan masih banyak lagi., film drama ini ternyata menarik banyak minat penonton.

Buktinya, baru sekitar 11 hari diputar alias belum genap dua pekan tayang di bioskop, film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa ini sudah berhasil mengumpulkan lebih dari setengah juta penonton.

Melalui akun twitter dan Instagram resminya, Critical Eleven diumumkan sudah meraih 616.168 penonton sampai dengan 21 Mei 2017. Sepertinya tinggal beberapa langkah lagi, film besutan Monty Tiwa dan Robert Ronny kemungkinan bisa menembus angka 1 juta penonton. Apalagi minat penonton masih cukup bagus sehingga masih diputar di sejumlah layar bioskop.

Tim produksi pun mengucapkan terima kasih kepada semua penonton Indonesia. "Terima kasih untuk semua yang sudah percaya dengan kekuatan cinta Ale & Anya di Critical Eleven," tulis kepyen di Instagram dan twitter.

Antusias penonton terhadap film ini memang sudah terlihat dari awal penayangannya. Sehari dirilis di bioskop, film produksi Starvision dan Legacy Pictures sudah mengumpulkan 131.865 penonton. Perolehan itu pun semakin meningkat seiring ditambahnya jumlah layar di bioskop.

Film Critical Eleven menceritakan tentang kisah cinta Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti) yang dipertemukan dalam penerbangan dari Jakarta ke Sydney. Mereka lalu menikah dan hidup bahagia di New York. Namun pernikahan mengalami konflik dan ujian besar setelah mengalami kejadian yang tak terduga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading