Sukses

Entertainment

Dipuji, Toleransi Beragama Keluarga Besar Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista mendapat banyak pujian saat menceritakan toleransi beragama dalam keluarga besarnya. Istri Stefan WilliamΒ itu menjelaskan, di dalam keluarga besarnya sebagian Muslim, sebagian lagi Kristen.

"Tapi di dalam keluarga kami menumbuhkan rasa toleransi dan saling menghormati satu sama lain," kata perempuan yang sedang hamil muda itu melalui akun Instagram miliknya, Senin (22/5/2017).

Mereka memilih hidup dalam damai dan saling mengasihi. Selain itu, mereka juga saling melengkapi satu sama lain. Saat Lebaran, lanjut Celine, keluarga yang non-muslim ikut bersilaturahmi, begitu juga sebaliknya.

"Saat ini keluarga saya mengadakan pengajian untuk si baby di perut..dan menurut saya, pengajian/mengaji bersama anak yatim adalah hal yang baik dan positif dampaknya. Jadi kenapa gak?!" jelas perempuan kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 ini.

Celine Evangelista  mengadakan pengajian bersama anak yatim (Instagram/@celine_evangelista)

"Walaupun saya gak bisa mengaji, tapi berkumpul bersama saling menghargai & melengkapi terasa indaaahhh buat saya & keluarga 😍 πŸ™ πŸ˜‡," lanjut pemain film Bangku Kosong itu.

Pengakuan Celine EvangelistaΒ itu mendapat pujian dari banyak netizen. Mereka mendoakan agar bayi yang dikandungnya selalu sehat. "Sehat terus buat mommy dan baby-nya 😘😘😘 karena perbedaan itu akan indah kalau kita saling menghargai πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡," kata akun @zaitunsara96.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading