Sukses

Entertainment

Bersama Ungu, Lesti D'Academy Rilis Album Religi

Fimela.com, Jakarta Lesti D'Academy mengaku lega karena akhirnya ia bisa merilis lagu religi berjudul Buka Mata Hati. Lagu ini merupakan bagian dari album kompilasi berjudul Hits Religi Terbaik. Ada 11 lagu religi yang dikemas dalam sebuah DVD Karaoke.

"Judulnya Buka Mata Hati, lebih manfaatin waktu buat baik, buka mata hati kita selalu buat positif. Kepribadian manusia, walau tempat salah, Allah Maha Memaafkan," kata Lesti di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/5).

Butuh perjuangan ketika Lesti menyanyikan lagu tersebut. Biasanya ia dikenal sebagai pedangdut baru yang memiliki cengkok suara yang khas. Namun, di lagu ini dirinya harus mengubah cara-cara bernyanyinya.

"Adaptasi lumayan, dangdut ke pop, pengurangan vibra dan cengkok, kadang suka reflek, dengan belajar, alhamdulillah Lesti bisa melalui adaptasi itu," lanjutnya.

Selain Lesti, beberapa pengisi lagu di album ini adalah Ungu, Setia Band, Noura, Gamma1, ST12, dan D'Bagindas. Lesti sendiri merasa bersyukur karena disandingkan dengan para senior di industri musik tanah air.

Lesti kenalkan album religi (Bintang Pictures)

"Senang banget pastinya, karena ini memang ditunggu lama, Lesti senang banget, paling berharga berada di tengah senior," ucap Lesti.

Menurut Risky Utami, perwakilan dari Trinity Optima Production, album kompilasi ini diharapkan bisa memudahkan penikmat musik religi. Lesti pun berharap album religi ini bisa diterima oleh masyarakat.

"Album ini lebih bervariasi karena kompilasi. Semoga bisa memenuhi keinginan konsumen juga dalam menyambut Ramadan," imbuh Risky. "Lesti berharap album Hits Religi Terbaik laku, banyak yang suka, lancar terus," tukas Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading