Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn, Isu Pacari Suami Orang hingga Hamil

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan seorang pria beristri bernama Faisal Haris. Sosok Faisal Haris yang berusia cukup matang pun diketahui sudah memiliki empat orang anak.

Sang istri, Sarita Abdul Mukti, akhirnya mengungkap perselingkuhan sang suami dengan Jennifer lewat akun media sosialnya. Bahkan, wanita yang saat ini tinggal di Australia tersebut sempat menyindir Jeje, sapaan akrab Jennifer.

Sarita seolah sudah memasrahkan nasib pernikahannya pada Sang Maha Kuasa. Ia sangat menyayangkan perubahan sikap dari sang suami yang sudah menemani hari-harinya sejak 19 tahun terakhir.

Tak cuma pacaran, Jeje dikabarkan juga sudah berbadan dua. Hal tersebut diketahui dari sebuah akun gosip yang mengunggah foto Jeje tengah mengantri di poli kebidanan di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan.

Jennifer Dunn, Isu Pacari Suami Orang hingga Hamil. (Foto: Liputan6.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jennifer Dunn, Isu Pacari Suami Orang hingga Hamil. (Foto: Instagram/queen_saritaabdulmukti, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jennifer Dunn, Isu Pacari Suami Orang hingga Hamil. (Foto: via pulsk.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jennifer Dunn, Isu Pacari Suami Orang hingga Hamil. (Foto: Instagram/lambe_turah, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jennifer Dunn, Isu Pacari Suami Orang hingga Hamil. (Foto: Instagram/jejedunn, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sekedar mengingatkan, Jennifer Dunn merupakan bintang sinetron sekaligus model yang sudah memulai kariernya sejak awal 2000-an. Pada tahun 2005 silam, ia pernah terbelit kasus narkoba hingga kabar perselingkuhan dengan pengacaranya sendiri. Jennifer juga sempat terlibat kasus pencucian uang hasil korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading