Sukses

Entertainment

Nyanyi Soundtrack Filosofi Kopi 2, Chicco Jerikho Antusias Banget

Fimela.com, Jakarta Rio Dewanto dan Chicco Jerikho turut mengisi soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody. Mereka menyanyikan lagu Sahabat Sejatiku yang diaransmen ulang oleh Glen Fredly.

Chicco, ia mengatakan mendapat pengalaman serta tantangan baru sebagai aktor di industri perfilman tanah air. Ini menjadi pengalaman pertamanya dengan mengisi suara sebagai penyanyi di dalam film.

"Ya ini pastinya pengalaman pertama, excited banget. Karena di sini coba sesuatu yang baru dan di luar zona nyaman gue untuk ungkapin rasa lewat lagu dan itu tantangannya," tandas Chicco.

Mendengar lagu Sahabat Sejati cocok merepresentatifkan relationship Ben dan Jody, Anggi meminta izin secara langsung kepada sang pencipta lagunya, Eross Chandra. "Kemudian kita mencoba izin langsung ke Eross, ngobrol sama dia. Dan ini juga menjadi mimpi terpendam bagi Rio dan Chicco," jelas Anggia Kharisma selaku produser ditemui di Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

[Bintang] Chicco Jerikho dan Rio Dewanto
Film Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody akan rilis di bioskop tanah air 13 Juli 2017 mendatang. Film ini dibintangi Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo, dan banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading