Sukses

Entertainment

5 Bulan Menikah dengan Rain, Kim Tae Hee Umumkan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Berita gembira datang dari pasangan Rain dan Kim Tae Hee. Lantaran pihak manajemen dari Kim mengumumkan jika pemain film Screen ini tengah hamil 3 bulan.

"Mereka menikah pada 19 Januari dan menjalani kehidupan sebagai suami istri yang bahagia. Kini, kami membawa kabar lain tentang kehidupan rumah tangga mereka," ujar pihak agensi seperti yang dilansir dari Soompi.

"Saat ini Kim Tae Hee sedang hamil 3 bulan dan harus berhati-hati. Kami memutuskan untuk lebih dulu memberitahu kabar ini kepada para penggemar yang sudah mendukung mereka," lanjutnya.

Setelah menikah dengan Rain, Kim Tae Hee sempat merasa sedih atas rumor yang beredar tentangnya, di mana ia disebut ingin menunda momongan. Melansir Koreaboo, dalam kesempatan tersebut, Kim Tae Hee mengatakan bahwa dirinya ingin sesegera mungkin menimang anak.

Kim Tae Hee dan Rain. (Foto: Soompi)

Seiring dengan keinginan Kim Tae Hee itu, para penggemar pun banyak yang berharap pasangan ini segera memiliki anak. Keinginan penggemar tersebut pun diketahui dari sebuah jajak pendapat yang dilakukan sebuah komunitas onine DC Inside yang melibatkan hampir 4000 orang.

Dari hasil jajak pendapat itu, Kim Tae Hee dan Rain menjadi selebriti nomor satu yang diharapkan bisa segera memiliki anak. Lebih lanjut disebutkan bahwa mereka yang terlibat dalam jajak pendapat tersebut merasa tak sabar untuk melihat kelahiran buah hati mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading