Sukses

Entertainment

Abi Yapto: Nggak ada yang Ditutupin dari Raisa dan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Ketertutupan kisah cinta Raisa dan Hamish Daud menimbulkan isu, jika ada yang ditutupi dalam hubungan tersebut. Namun Abi Yapto memastikan, jika tidak ada yang ditutupi dari hubungan Raisa dan Hamish Daud. Abiyapto merupakan sahabat Hamish Daud sejak duduk di bangku SMA.

"Saya dengan Hamish sahabatan sejak SMA. Kalau dia lagi liburan di Bali dari Australia dulu sering gabung dan pergi bareng," tulis Abi Yapto membalas pesan singkat Bintang.com, Selasa (23/5/2017).

Perihal anggapan ketertutupan hubungan Hamish dan Raisa, Abi menyerahkan sepenuhnya kepada sahabatnya itu. Sebab, mungkin saja mereka memang belum mau bicara. Pastinya, kepada kerabat dan sahabat, Hamish Daud memang sosok yang terbuka.

"Nggak kok, kalau sama teman-temannya nggak ada yang ditutupi," tulis Abi lagi.

Abiyapto juga menilai, tidak ada yang berubah dari diri Hamish Daud saat berhubungan dengan Raisa. Hamish tetap menjadi teman dan sahabat yang menyenangkan.

"Nggak ada kok (berubah), masih sama seperti Hamish yang dulu saja," tulis Abi lebih lanjut.

Sebagai sahabat, Abiyapto tentunya senang dengan pertunangan dan rencana pernikahan Hamish Daud dan Raisa. Ia pun mendoakan yang terbaik bagi sahabatnya itu.

"Semoga dilancarakan sampai hari pernikahan. Langgeng sampai kakek nenek," tulis Abi Yapto.

Raisa dan Hamish Daud diketahui sudah melangsungkan pertunangan pada Minggu (21/5/2017) di kediaman keluarga Raisa, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading