Sukses

Entertainment

Isu Jadi Selingkuhan, Jennifer Dunn Dituding Butuh Uang

Fimela.com, Jakarta Sementara pemberitaan miring tentangnya beredar luas di media, Jennifer Dunn justru seolah menghilang. Dia tidak bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi terkait hubungannya dengan Faisal Haris.

Sementara itu, istri Faisal, Sarita Abdul Mukti, justru bicara membeberkan hubungan suaminya dengan sang artis. Menurutnya, hubungan mereka sudah terjalin bahkan sebelum Jennifer menikah Bobby Michael Reza pada 2015.

Setelah bercerai dengan Bobby, Jennifer kembali dekat dengan Faisal. Sarita pun memiliki dugaan bahwa uang adalah motivasi Jennifer mendekati suaminya lagi.

"Mereka pacaran itu sudah lama. Mereka putus, Jennifer menikah dengan pacarnya. Tapi, mungkin karena enggak punya uang, dia nemplok lagi dengan suami saya. Toh hartanya banyak kan, jadi bisa diapain aja," ujar Sarita sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Pernikahan Jennifer Dunn dengan Bobby berlangsung Minggu (8/3/2015).

Jennifer Dunn sendiri memang telah melalui banyak naik turun dalam kehidupannya. Sebelum dituduh merebut suami orang, dia juga sempat ditangka karena terlibat pesta narkoba dan pesta seks.

Selain itu, Jennifer Dunn juga pernah terlibat kasus pencucian uang hasil korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Semoga segera ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading