Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Didiagnosa Menderita Kanker

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Kim Woo Bin. Pasalnya artis kelahiran 16 Juli 1989 ini didiagnosa menderita kanker. Kabar tersebut disampaikan oleh pihak agensinya, Sidus HQ.

Pihak agensi menjelaskan jika Kim Woo Bin mengeluhkan beberapa gejala yang terjadi pada dirinya. Pemain drama The Heirs ini pun memeriksakan diri ke rumah sakit.

Setelah melakukan pemeriksaan, ternyata ia menderita kanker Nasofaring. Seperti diketahui, penyakit langka itu menyerang bagian kepala dan leher.

"Banyak orang khawatir dengan kondisinya. Kami selaku agensi mengumumkan jika Kim Woo Bin didiagnosa menderita kanker nasofaring. Penyakit itu diketahui saat ia tengah berada di rumah sakit karena kondisi badannya yang kurang fit," jelas juru bicara Sidus HQ.

Kim Woo Bin. (Bintang/EPA)

Untungnya kanker yang berada di tubuh Kim Woo Bin cepat diketahui. "Beruntung tim dokter mengetahui penyakit ini dengan cepat. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menunda semua jadwal Kim Woo Bin dan fokus untuk proses pengobatan," lanjutnya.

Uniknya, Kim Woo Bin belum lama ini bermain dalam drama Uncontrollably Fond. Dalam drama tersebut ia diceritakan mengidap penyakit kanker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading