Sukses

Entertainment

Herjunot Ali-Vino G Bastian Pernah Rebutan Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Aktor Hamish Daud memang baru saja bertunangan dengan penyanyi cantik Raisa. Namun ternyata ada nama lain yang juga banyak dibicarakan netizen. Dia adalah Nadine Chandrawinata.

Nama Nadine sempat disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Hamish. Meanariknya lagi, di hari yang bersamaan, 21 Mei 2017, Moreno Soeprapto yang mantan kekasih Nadine juga bertunangan dengan kekasihnya. Meski dua mantan kekasihnya sudah bertunangan, Nadine Chandrawinata bersikap biasa saja.

Nadine sendiri pernah diperebutkan oleh dua pria keren sekaligus yaitu Herjunot Ali dan Vino G. Bastian. Tapi itu bukan dalam kejadian nyata, namun hanya bagian cerita dari film Realita, Cinta dan Rock ‘n Roll. Film yang dirilis pada 2006 dan disutradarai oleh Upi itu merupakan film perdana Nadine.

Nama Nadine saat itu sedang menanjak karena menyandang status sebagai Puteri Indonesia 2005 dan sempat mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006. Film Realita, Cinta dan Rock ‘n Roll sendiri bercerita tentang dua sahabat, Ipang (Vino) dan Nugi (Junot). Dua pemuda yang berjiwa pemberontak ini berusaha menyelesaikan sejumlah masalah yang mendera mereka, termasuk dalam hal percintaan.

Realita Cinta dan Rock'n Roll. foto: setyaadyn.blogspot.com

Keduanya berusaha memperebutkan cinta Sandra (Nadine) seorang pemilik toko kaset dan musik. Film yang mendapat banyak pujian ini juga membuat kejutan besar dengan menampilkan aktor laga senior Barry Prima sebagai pemeran sosok transgender.

Usai bermain di Realita, Cinta dan Rock ‘n Roll, Nadine Chandrawinata bermain di sejumlah film seperti Generasi Biru, Bidadari-Bidadari Surga, Labuan Hati, Danau Hitam dan My Trip My Adventure The Movie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading