Sukses

Entertainment

Diterpa Beragam Tudingan, Jennifer Dunn Bicaralah!

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul, Jennifer Dunnย jadi buah bibir. Artis kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 itu disebut-sebut sedang hamil. Kabar tersebut merebak sejak akun @lambe_turah mengunggah foto Jennifer sedang mengunjungi poli kebidanan dan kandungan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, 10 Mei 2017 lalu.

Benarkah Jennifer sedang hamil? Tak jelas benar. Hingga saat ini perempuan berusia 28 tahun itu belum angkat suara mengenai kabar tersebut. Selain kabar kabar hamil, pemain film Buruan Cium Gue itu juga dikabarkan merebut suami orang.

Perempuan yang akrab disapa Jeje itu dikabarkan merebut pengusaha bernama Faisal Haris dari pelukan istrinya, Sarita Abdul Mukti. Namun, lagi-lagi, Jeje belum juga komentar atas tudingan telah merebut suami orang. Rumah tangga Faisal dan Sarita telah dikaruniai empat anak selama 19 tahun pernikahan.

Dalam sebuah postingannya pada 10 April 2017 lalu, Sarita mengunggah foto laki-laki yang disebut suaminya bersama Jennifer. Dalam foto tersebut, Jennifer tampak tersenyum di belakang Faisal.

Melalui postingan tersebut, Sarita ingin menegaskan jika kabar yang beredar bahwa Jennifer merebut suaminya benar terjadi. Sarita menyebut Faisal sebagai orang yang telah membuatnya kecewa.

 Sarita Abdul Mukti | foto : Instagram

"Kamu yang tak lagi kukenal... kamu yang melangkah terlalu jauh... kamu yang membuat kecewa... dan kamu yang bukan lagi tanggungan doaku... kamu bukan lagi kewajibanku untuk membimbingmu... kamu bukan lagi separuh hidupku... bersamamu indah tapi melepasmu akan lebih indah... melupakanmu sulit tapi melepasmu membuat nyaman hatiku ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป happy milad 45 tahun terima kasih untuk 19tahun bersama๐Ÿ™๐Ÿป semoga bahagiamu menyertai hari-harimu kedepan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป," tulis Sarita sebagai keterangan foto.

Meski beragam tudingan menerpanya, mulai dari hamil hingga merebut suami orang, ย Jennifer belum juga buka suara. Boleh jadi, ia sedang menunggu waktu yang tepat untuk memberikan klarifikasi. Jennifer Dunn, bicaralah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading