Sukses

Entertainment

Kenang Pernikahan, Rina Nose Didoakan Rujuk dengan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Perceraian tak selalu membuat hubungan saling menjauh. Tak percaya lihat saja kedekatan Rina Nose dengan mantan suaminya, Ridwan Federani Anwar. Dalam berbagai kesempatan mereka terlihat tampil berdua laksana sepasang kekasih. Terbaru, Rina mengunggah foto saat bersama Ridwan saat berada di Bali.

Rina pun mengenang kembali kisah pernikahannya dengan Ridwan saat dilangsungkan di Pantai Sanur, Bali, pada 12 Desember 2012. Di tempat yang indah itu, Rina dan Ridwan mengucapkan ijab kabul untuk sehidup semati.

"Pantai Sanur Bali 12/12/2012," tulis Rina mengawali kenangan indahnya bersama Ridwan, seperti yang ditulisnya pada 23 Mei 2017 lalu.

"Lima tahun lalu, tepat di titik ini dia pernah berucap "saya terima nikahnya Nurina Permata Putri binti Tatang Sulaeman.........." sambung perempuan kelahiran  Bandung, 16 Januari 1984 ini. "Di suatu peristiwa, kami berikrar sehidup semati, kemudian kami mengingkarinya pada suatu peristiwa yang lain," ungkap Rina.

Pemain film Rumah Kentang ini menjelaskan jika sekarang ia kembali mengambil foto di tempat yang sama seperti lima tahun lalu saat menikah dengan Ridwan. Namun, sekarang ia dan Ridwan tak lagi mengucapkan ikrar apapun.

"Hanya menyimpan harapan baik yang selalu disemogakan 😊," imbuh Rina.

Para netizen terharu membaca kenangan yang ditulis Rina. Mereka mendoakan agar Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar rujuk kembali. "Semoga dimudahkan dan disegerakan proses rujuknya," harap akun @rini_wardini. "Semoga kalian diikat dalam satu janji suci lagi dan hanya maut yang memisahkan kalian. Aamiiin," jelas akun @kumalasarimila menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading