Sukses

Entertainment

Cahyono Tidak Pernah Mengeluh saat Sakit

Fimela.com, Jakarta Komedian Jarwo Kwat menjadi salah satu pelayat yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Cahyono, personel grup lawak Jayabaya. Meski tidak mengenal dekat secara pribadi, namun Jarwo tetap memberikan kepeduliannya terhadap rekan satu grup Jojon tersebut.

Dikatakan Jarwo, ia dan beberapa rekan sesama komedian sempat menjenguk Cahyono ketika terbaring lemah di rumah sakit.

"Sempat (jenguk), terakhir setahu lalu, beliau sakit stroke lama, setelah itu dapat kabar seperti ini (Cahyono meninggal)," ujar Jarwo Kwat di rumah duka di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/5/2017).

Meski terang-terangan diketahui sedang sakit, namun dikatakan Jarwo, saat ia dan rekan pelawak menjenguk Cahyono, almarhum sama sekali tidak pernah mengeluhkan tentang penyakitnya.

"Kita jenguk beliau dan masih bercanda. Ngeluh nggak pernah. Sepengetahuan saya nggak pernah ngeluh dia, cuma pendengaran agak terganggu," jelasnya.

Kini, saat salah satu komedian terbaik Indonesia itu sudah berpulang, sebagai sahabat Jarwo Kwat hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Cahyono. "Satu lagi senior pelawak meninggalkan kita. Semoga beliau diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya. Kita doakan," harap Jarwo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading