Sukses

Entertainment

Tanpa Anang Hermansyah, Ashanty Kunjungi Pusara Ibundanya

Fimela.com, Jakarta Ada perbedaan yang cukup besar untuk Ashanty di Ramadan tahun ini. Ya, ini merupakan Ramadan pertama Ashanty tanpa kehadiran ibundanya. Seperti diketahui, ibunda Ashanty, Ratu Farida Danan Siddik binti Abdullah Siddik telah meninggal dunia pada 6 November 2016 lalu.

Sebelum Ramadan, Ashanty pun menyempatkan diri untuk mendatangi tempat peristirahatan terakhir mendiang ibundanya. Tanpa sang suami, Anang Hermanysah, Ashanty berkunjung ke pusara ibunda dengan ditemani tiga anaknya; Aurel, Arsya dan Arsy.

"mama😍," tulis Ashanty singkat dalam keterangan fotonya tengah menabur bunga di makam ibunda.

Dalam kolom komentar, netizen pun turut menyampaikan doa untuk mendiang ibunda Ashanty. "Moga mama mbak @ashanty_ash tenang di sisi Allah swt amiin," tulis pemilik akun adeyanti96. "Yang sabar ya semoga mamanya bahagia di alam kubur," saut akun sendyufairoh menambahkan.

 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

"Alhamdulillah udah nyekar sama alm. bunda yah. Semoga puasa Ramadan tahun ini bisa poll dan lebih ditingkatkan lagi kesabaran kita yah mba, dan anak-anak juga sehat wal Afiat. Jangan lupa sedekah buat Yatim puasanya yah mba Ashanty nan cantiq dan baik," harap akun zachra_dzuminten.

Ratu Farida Danan Siddik meninggal dalam usia 72 tahun pada Minggu (6/11/2016) lalu, beberapa hari setelah Ashanty melahirkan Arsya. Menurut Ashanty, mendiang ibunya meninggal bukan karena terjatuh, meski benar meninggal di dalam kamar mandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading