Sukses

Entertainment

Tantangan Herjunot Ali Jalani Syuting Film Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Herjunot Ali dituntut profesional untuk menjalani setiap pekerjaannya. Dalam beberapa tahun terakhir, Junot mengaku selalu melewati bulan suci Ramadan dengan aktifitas syuting sebuah proyek film.

Dengan kondisi tubuh yang sedang berpuasa, Junot pun mengungkapkan kesulitannya menjalani ibadah puasa sambil melakukan proses syuting film. Terlebih, saat syuting di area terbuka, Junot mengaku kerap merasa dehidrasi ketika harus dilakukan berbarengan dengan ibadah puasa.

"Syuting kan kalau outdoor itu kan susah ya, panas. Laper sih nggak, cuma dehidrasinya itu. Biasanya kan abis take dikasih minum, ini kan susah," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Disamping itu, meski tetap ia syukuri, terlibat produksi film saat ramadan juga dianggap Junot cukup membuat waktu syuting menjadi lebih lama.

"Kalau untuk produser, syuting di Ramadan itu banyak kerugian waktunya. banyak potong waktu salat, buka puasa dan libur mulu. Sebelum puasa libur, sebelum Lebaran dan setelah Lebaran juga libur," tuturnya.

Pemeran Herjunot Ali, terakhir bermain dalam film Sunshine Becomes You pada tahun 2015 silam. Dulu bisa dikatakan, hanya mengambil satu judul film dalam setahun. Berbeda dengan tahun ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, setelah selesai merampungkan film The Doll 2 bersama Luna Maya beberapa waktu lalu, Herjunot Ali kembali terlibat syuting film Kawin itu Gak Enak selama Ramadan sampai menjelang lebaran nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading