Sukses

News & Entertainment

Diterpa Berbagai Tudingan, Rumah Jennifer Dunn Tertutup Rapat

Fimela.com, Jakarta Isu perselingkuhan kembali menyeret nama artis Jennifer Dunn. Lama tak muncul di televisi, namanya kini mencuat dengan isu perselingkuhannya dengan pria yang masih berstatus suami orang. Pria tersebut bernama Faisal Haris.

Kabar perselingkuhan tersebut mencuat ke publik baru-baru ini. Jennifer Dunn disebut telah menjadi orang ketiga dari Faisal Haris yang telah berumah tangga dan memiliki empat orang anak. Hal tersebut terungkap ketika istri dari Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti mengunggah postingan di akun Instagramnya.

Sindiran Sarita di setiap postingannya tersebut diketahui memang diperuntukkan kepada Jennifer Dunn. Sarita, ia menyebut bahwa perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn telah lama tercium olehnya.

Sarita, dalam postingannya menyebut sudah tidak mengenal pria yang telah membina rumah tangga selama 19 tahun dengannya. Hal tersebut ia pertegas dengan caption yang memperjelas kekecewaannya kepada Faisal Haris.

 

"Kamu yang tak lagi kukenal, kamu yang melangkah terlalu jauh, kamu yang membuat kecewa, dan kamu yang bukan lagi tanggungan doaku. Kamu bukan lagi kewajibanku untuk membimbingmu, kamu bukan lahi separuh hidupku. Bersamamu indah tapi melepasmu akan lebih indah. Melupakanmu sulit tapi melepasmu membuat nyaman hatiku. Happy Milad 45 tahun, terima kasih untuk 19 tahun bersama semoga bahagia menyertai hari-harimu kedepan," tulis Sarita sebagai caption foto di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, Jennifer Dunn sendiri tidak diketahui keberadaannya. Bahkan nomor kontak yang bersangkutan pun tidak ada yang aktif. Lantaran belum adanya tanggapan secara langsung dari Jennifer Dunn, Bintang.com mencoba menelusuri ke kediamannya di kawasan Bangka XI, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2017).

Rumah berlantai 2 dengan pagar hitam yang diberi penutup berbahan platik PVC warna hijau itu terlihat sepi. Meski di halaman rumah tersebut terparkir kendaraan mobil KIA Sportage dengan plat polisi B 273 JE dan dua motor. Beberapa kali kami mencoba menyapa penghuni rumah namun tak ada jawaban balasan.

Kami pun mencoba mencari RT setempat untuk mencari keterangan apakah Jennifer Dunn masih tinggal di rumah beralamatkan Bangka XI C/29, Jakarta Selatan tersebut. Menurut keterangan Husni Rahman selaku RT setempat mengatakan benar adanya Jennifer Dunn dan keluarganya tinggal di alamat tersebut.

"Iya benar ini rumahnya," kata Pak RT, Husni Rahman. "Dia (Jennifer Dunn) tinggal sama ibunya, kakaknya dan adik serta satu pembantu di rumah ini," lanjutnya.

Dalam pernyataannya, Pak RT Husni Rahman mengatakan keluarga Jennifer Dunn memang kurang terlihat bersosialisasi dengan warga setempat. "Ya mungkin karna levelnya beda. Tapi ibunya kalau beli sayur pasti keluar. Beberapa hari ini sih jarang keluar, saya juga baru tau ada kasus lagi," ucapnya.

;
Loading