Sukses

News & Entertainment

Jennifer Dunn Hilang, Ferrari Terparkir di Depan Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Nama artis Jennifer Dunn kembali mencuat. Kini, ia terseret dalam dugaan kasus perselingkuhan dengan pria yang telah berstatus suami orang lain.

Adalah Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Haris, yang mengungkapkan hal tersebut. Faisal Haris adalah pria yang disebut selingkuh Jennifer Dunn. Hingga saat ini, Jennifer Dunn sendiri belum memberikan keterangannya terkait dugaan menjadi perebut suami orang.

Bintang.com, yang sejak Jumat (26/5/2017) pagi menelusuri keberadaan Jennifer Dunn di kediamannya di kawasan Bangka XI C/29, Kemang, Jakarta Selatan masih belum mendapatkan keterangan secara langsung dari Jennifer maupun keluarganya. Adapun menurut keterangan RT setempat, Husni Rahman saat berbincang dengan Bintang.com mengatakan bahwa keluarga Jennifer Dunn memang tinggal di rumah yang beralamatkan Bangka XI C/29.

"Benar, tinggal di sini. Tapi semenjak kasus ini ramai rumahnya jadi sepi lagi. Memang juga keluarganya jarang terlihat, cuma kelihatan mobil aja yang biasa dipakai ibunya," kata Husni Rahman, RT setempat kepada Bintang.com.

Rumah Jennifer Dunn (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Rumah RT, Husni Rahman sendiri berada persis di sebelah kediaman Jennifer Dunn. Ia mengatakan tidak terlalu sering melihat siapa-siapa saja yang keluar masuk dari rumah tersebut.

"Dua hari lalu sih ada mobil Ferrari. Saya dikasih tau mantu, cucu saya kan tidur dan itu mobilnya berisik digas gitu. Mantu saya tegur, tapi enggak tau Ferrari itu punya siapa atau ada tamu siapa," jelasnya menambahkan.

Rumah Jennifer Dunn (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Hingga saat ini, Jennifer Dunn belum sekalipun mengeluarkan pernyataan bantahan atau klarifikasi terkait isu perselingkuhan yang tengah ramai diperbincangkan tersebut.

;
Loading