Sukses

Entertainment

Marshanda Santai Akting Bareng Baim Wong dan Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Seorang aktor yang baik tentu harus siap berperan sebagai apa saja dan bermain dengan siapa saja. Begitu juga dengan Marshanda dalam sinetron terbarunya yang akan tayang di SCTV.

Beberapa waktu lalu, artis berusia 27 tahun ini sudah mengumumkan kalau Baim Wong akan ikut bermain dalam sinetron Tikus dan Kucing. Sejumlah netizen terkejut begitu mengetahui kalau wanita yang akrab disapa Caca itu akan beradu akting dengan mantan kekasihnya.

Dan ternyata bukan itu saja kejutan yang diberikan Marshanda. Yang tak kalah hebohnya, dalam sebuah foto di media sosial, Caca memposting foto dirinya bersama para pemeran pria sinetron Tikus dan Kucing.

Selain Rifky Balweel yang memang sejak awal sudah diketahui menjadi lawan main Marshanda bersama Baim, ternyata ada sosok Ben Kasyafani. Mantan suami Marshanda tersebut ternyata juga ikut membintangi Tikus dan Kucing.Postingan Marshanda yang menampilkan wajah para pemeran pria sinetron Tikus dan Kucing ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netizen.

 

☺️☺️☺️

Sebuah kiriman dibagikan oleh ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) pada

Pasalnya, sinetron produksi Sinemart tersebut akan menampilkan akting Marshanda dengan mantan kekasih dan mantan suaminya. "Harusnya itu judul bukan Tikus dan Kucing, tapi Barisan Para Mantan," komen seorang netter. Caca sendiri terkesan santai dalam foto tersebut.

Sepertinya ia maupun pemain lainnya bisa bersikap profesional dan menjalani syuting dengan enjoy dan tanpa beban. Sinetron Tikus dan Kucing awalnya dikabarkan akan tayang di Indosiar. Tapi belakangan sinetron yang dibintangi Marshanda ini bakal tayang di SCTV, bahkan promosinya juga sudah mengudara namun belum diketahui kapan tanggal pasti penayangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading