Sukses

Entertainment

Ramadan, Herjunot Ali Rindu Sambal Goreng Ati Ampela

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali menjadi salah satu selebritas tanah air yang antusias menyambut datangnya bulan ramadan. Tak hanya soal suasana ibadah yang berbeda selama ramadan, di bulan penuh berkat tersebut, Junot biasa dirinya disapa, selalu merasakan euforia yang berbeda.

Salah satu yang dinantikan pemain film The Doll 2 tersebut saat ramadan adalah ragam masakan yang dihidangkan untuk berbuka puasa.

Menurutnya, meski sajiannya tak jauh berbeda, namun ketika makanan itu dikonsumsi saat berbuka puasa, Junot merasakan kenikmatan yang berbeda dibanding hari-hari biasanya.

"Makan makanan buka puasa gitu kalau misalkan nggak ramadan beda lah (euforianya). Karena makan makanannya kan pas buka puasa kan, itu beda rasanya," ucap Herjunot Ali di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Herjunot Ali (Adrian Putra/bintang.com)

Menyinggung soal hidangan ramadan, Junot pun memiliki satu menu yang dianggapnya favorit untuk hidangan berbuka.

"Sama aja sih, kayak takjil, kolak, es buah. Dan ada satu makanan yang cuma ada pas bulan puasa, sambel goreng ati ampela. Dirumah saya cuma masak itu pas puasa doang. Itu yg paling dikangenin makanan setahun sekali," kata Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading