Sukses

Entertainment

Teuku Zacky Garap Film Tentang Perlindungan Anak

Fimela.com, Jakarta Maraknya kasus kekerasan terhadap anak memang sangat memprihatinkan. Kondisi itu pun membuat Teuku Zacky miris, dan menggerakkan hatinya untuk ikut menanggulanginya. Caranya lewat film yang diproduserinya.

"Ada dua film yang saya produseri tekait dengan perlindungan anak. Buat jaga anak-anak saja mengenai perlindungan anak," ujar Teuku Zacky, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2017). Zacky menuturkan, konsep yang dihadirkan di filmnya berdasarkan wilayah kasus itu berada.

Karenanya, dia juga akan melibatkan orang-orang lokal ikut terlibat di film produksinya tersebut. "Karena diproduksi sama perusahaan saya sendiri tergantung dari daerah tersebut. Misal di Pandeglang kasus pemaksaan anak-anak buat kerja, ngamen, diangkat jadi film. Anak lokal kita casting," papar Zacky.

Menurut Zacky, banyak kasus-kasus perlindungan anak yang justru tidak diketahui. Lewat filmnya, dengan menggandeng instansi terkait, Zacky berharap kasus-kasus perlindungan anak dapat ditanggulangi dengan baik.

"Ada dua film yang saya produseri tekait dengan perlindungan anak. Buat jaga anak-anak saja mengenai  perlindungan anak," ujar suami Ilmira Usmanova itu.  (Adrian Putra/Bintang.com)
"Banyak banget setiap daerah punya banyak banget yang lunya yang tidak ketahuan justru dari diangkat sebagai film. Makanya saya coba gandeng KPAI supaya lebih aware, juga badan-badan lainnya," pungkas Teuku Zacky.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading