Sukses

Entertainment

Olivia Jensen Senang Jadi Pemeran Antagonis

Fimela.com, Jakarta Sebuah pendekatan berbeda dilakukan oleh Olivia Jensen Lubis ketika dirinya bermain dalam film Multiverse: The 13th Step. Jika biasanya Olivia berperan manis sebagai protagonis, dalam film tersebut ia justru tertarik sebagai antagonis.

"Aku enggak jadi protagonis atau pemeran yang baik hati. Karena sebelumnya jadi perempuan baik-baik, loveable. Di sini berbeda. Bisa dibilang lebih ke antagonis, iya," kata Olivia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Dalam film produksi Amarta Pictures itu, Olivia berperan sebagai Nadia dan Diana sekaligus. Ia beradu akting dengan Rendy Kjaernett dan Ari Wibowo. Menurut Olivia, karakternya sangat unik di film ini.

"Dan karena ini genrenya fantasi-horror-scific, genre alternatif jadi karakternya juga cukup unik. Enggak seperti karakter awam," lanjut Olivia. Bukan horor, bukan pula drama. Namun, menurut Olivia genre ini tergolong baru dalam perfilman Indonesia. Itu pula yang membuatnya tertarik. "Genrenya yang belum pasaran bikin aku tertarik," tutur Olivia Jensen.

Selain Olivia Jansen Lubis, film Multiverse: The 13th Step juga dibintangi oleh Rendy Kjaernett dan Ari Wibowo. Meski tengah hamil enam bulan, ia tetap ikut sibuk promo film tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena alur ceritanya bikin penasaran dan bikin agak mikir sih. Banyak hal yang enggak ketebak. Makanya aku tertarik banget. Semoga genre lain lebih banyak dan beragam. Tidak cuma drama dan lainnya yang laku," tukas Olivia Jensen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading