Sukses

Entertainment

Luna Maya Lelah Menangis

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Luna Maya merasa lelah karena terlalu banyak menangis. Apa yang membuat Luna menangis seperti itu? Tenang saja ini bukan dalam kehidupan nyata, tapi hanya bagian dari adegan film The Doll 2.

Film yang dibintangi Luna Maya itu baru saja meluncurkan teaser trailer dan poster resminya. Pada kesempatan tersebut, Luna Maya membocorkan sedikit mengenai perannya di The Doll 2.

Ia mengaku syuting membuatnya sangat lelah, tetapi bukan karena filmnya bergenre horor atau ia merasa ketakutan. Kekasih Reino Barrack itu justru merasa capek karena harus terlalu banyak menangis.

"Di sini lebih banyak adegan nangis, ya, hampir 79 persen di sini saya nangis terus,” ungkap Luna Maya di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Launching Teaser Thriller film The Doll 2 (Bambang E. Ros/bintang.com)

“Tapi ya ada adegan action juga jadi, ya, seimbanglah. Tapi memang di sini beda banget karena harus nangis terus. Capek sih tapi saya senang-senang aja," lanjut Luna. Dalam film The Doll 2, Luna Maya memerankan sosok Maira yang merupakan istri dari Aldo yang diperankan oleh Herjunot Ali.

Rumah tangga mereka yang damai dan tenteram berubah menjadi petaka setelah tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa sang anak, Kayla. The Doll 2 yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali ini rencananya akan dirilis pada Juli mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading