Sukses

Entertainment

Alika Antusias Nantikan Album Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis single terbaru yang diberi tajuk Sendiri, Alika kini begitu antusias menantikan peluncuran album anyarnya. Ia menuturkan bahwa di album baru tersebut juga ada beberapa lagu yang bernuansa senada dengan single Sendiri.

"Terdekat pastinya album karena albumnya sudah selesai digarap dan aku excited di dalam album ini ada banyak lagu kayak Sendiri," ungkap Alika ketika bertandang ke kantor Bintang.com, Jumat (26/5/2017).

Pelantun Susah Move On ini juga menambahkan akan ada sederet sentuhan lain untuk album yang begitu ia nanti. Mulai dari lagu hasil eksperimennya, lagu berbahasa Inggris, hingga kolaborasi dengan musisi lain.

"Jadi ada beberapa lagu yang aku eksperimen, ada lagu berbahasa Inggris, ada yang kolaborasi juga jadi aku menunggu banget untuk album ini dirilis jadi orang bisa dengar hasil karya aku," tambahnya.

Alika (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ketika disinggung mengenai tanggal rilis, Alika belum dapat memberikan kepastian. Namun, ia menegaskan bahwa perilisan album akan dilakukan di tahun 2017.

"Tahun ini dirilis, materi sudah ok semua bahkan photoshoot album juga sudah jadi tinggal menunggu tanggalnya aja," kata Alika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading