Sukses

Entertainment

Segera Menikahi Raisa, Hamish Daud Mulai Fitting Jas Pengantin

Fimela.com, Jakarta Belum genap seminggu usai melangsungkan pertunangan dengan Raisa, Hamish Daud mulai mempersiapkan untuk keperluan pernikahan. Salah satunya dengan melakukan fitting jas pengantin, Jumat (26/5/2017).

Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram Story Jonathan Wongso.  Dari keterangan profilnya, Jonathan merupakan salah desainer di Wong Hang Tailor.  Lelaki kelahiran Gosford, Australia, 8 Maret 1980 itu terlihat gagah dan tampan mengenakan jas abu-abu. Sementara, Jonathan tampak sibuk membantu Hamish mengaitkan kancing di jas yang dikenakan Hamish.

"Fitting for Hamish Daud," tulis Jonathan pada unggahannya.

Selain Hamish,  ada politisi dan sejumlah artis  yang memercayakan busananya kepada Jonathan. Mereka di antaranya adalah Basuki Tjahaja Purnama, Dion Wiyoko, Reza Rahadian,  Christian Sugiono, dan lain-lain.

Hamish Daud dan Raisa dikabarkan menikah pada September 2017 mendatang. Mereka akan menggunakan adat Sunda. Sebelumnya, mereka diketahui melangsungkan pertunangan di kediaman keluarga Raisa, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading