Sukses

Entertainment

Alice Norin Tak Sabar Menanti Buka Bersama

Fimela.com, Jakarta Banyak momen yang dirindukan di bulan Ramadan. Semisal melakukan aktivitas buka bersama alias bukber bersama teman dan keluarga. Suasana itu yang dirindukan Alice Norin di Ramadan tahun ini.

"Ya awal sama akhir buka dan sahur di rumah. Terus memang wajib di bulan puasa itu banyak bukber sama geng dan keluarga. Jadi tradisinya gitu sih, jadi cant not wait," ujar Alice Norin kepada Bintang.com, di kediamannya beberapa waktu lalu.

Dikatakan Alice, tak ada menu wajib yang diminta suami selama Ramadan. Kebetulan, Alice dan suami memiliki selera yang sama soal makanan. Yang paling penting, menu itu berbeda setiap harinya.

"Dia (suami) sih yang penting enak, loh. Ya nggak sih, kita suka sama-sama, kita kan suka bosenan kalau makan. Jadi kalau bisa menunya ganti-ganti tiap hari. Walaupun mirip-mirip yang penting nggak sama," jelas Alice.

Alice Norin kerap membawa anaknya kemanapun dirinya pergi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ramadan tahun ini akan terasa berbeda bagi Alice Norin. Pasalnya, sudah ada anak, Alita Noura Lawi, yang bakal menemani hari-harinya menjalani ibada puasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading