Sukses

Entertainment

Permintaan Keluarga, Pernikahan Kedua Kalina Oktarani Dipercepat

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani secara resmi melepas status jandanya dengan menerima pinangan dari Muhammad Hendrayanto. Keduanya diketahui melangsungkan akad nikah pada Jumat (26/5/2017).

Ketika dihubungi awak media, mempelai pria, Muhammad Hendrayanto mengakui memang mempercepat pernikahannya dengan Kalina. Sedianya, mereka baru akan melangsungkan pernikahan usai hari raya Idul Fitri mendatang.

"Sebelumnya kan memang kita ada rencana untuk menikah itu setelah lebaran. Tapi ya dari orangtua, dari keluarga besar, meminta sebelum puasa. Jadi yaudah acara dipercepat, gitu aja," ungkap Muhammad Hendrayanto.

Untuk hari ini, Hendra dan Kalina hanya menggelar akad nikah secara sederhana. Untuk resepsi sendiri, mereka baru akan melakukan pembicaraan lebih serius guna menentukan tanggal pastinya.

"Iya cuma akad aja. Jadi memang kita acara nggak banyak orang, jadi cuma keluarga dan teman dekat saja. belum tahu (resepsi), kemungkinan sih ya nanti kita pikirin cuma kalau untuk membuat pesta atau resepsi, itu dalam waktu seminggu saya rasa nggak mungkin. Tapi kalau nantinya setelah lebaran akan ada resepsi ya kita belum tahu sih ya," terangnya.

Kabar bahagia dari Kalina Oktarani, hari ini Jumat (26/5), Kalina resmi dipersunting Muhammad Hendrayan. Pernikahan keduanya berlangsung khidmat di Banten. Nuansa putih mendominasi pernikahan mantan istri Deddy Corbuzier itu. (Instagram/alvinadam1)

Memang, akad nikah antara Muhammad Hendrayanto dan Kalina Oktarani terkesan mendadak. Tanpa gembar-gembor akan menikah, keduanya diketahui sudah menggelar akad dari sebuah video yang tersebar pada awak media pada Jumat (26/5/2017).

Sebelum dinikahi Hendrayanto, Kalina Oktarani sendiri berstatus janda satu anak setelah bercerai dengan mentalis Deddy Corbuzier. Sementara pernikahannya dengan Kalina merupakan pernikahan pertama Muhammad Hendrayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading