Sukses

News & Entertainment

Kisah Kehidupan Jennifer Dunn yang Kerap Bermasalah

Fimela.com, Jakarta Kiprah Jennifer Dunn di dunia hiburan tidak sebanding dengan sensasi pemberitaan yang kerap mewarnai kehidupannya. Tercatat satu film dan kurang dari 10 judul sinetron dibintanginya. Jennifer lebih banyak diberitakan perihal kasus yang menimpa dirinya.

Perempuan berusia 27 tahun itu memang tertutup perihal urusan pribadinya. Ia lebih memilih untuk diam hingga saat ini dan tidak berkeinginan untuk menjawab apapun isu seputar dirinya. Bintang.com mencatat beberapa masalah dalam kehidupannya yang hangat diberitakan media.

1. Penyalahgunaan narkoba

Publik dikejutkan dengan penangkapan Jennifer Dunn akibat dugaan keterlibatannya dalam penyalahgunaan narkoba di tahun 2005. Kasus narkoba berlanjut di tahun 2009. Ia kembali ditangkap lantaran kedapatan menggelar pesta narkoba dan seks.

2. Hubungan dengan Sunan Kalijaga

Sunan Kalijaga sempat menjadi kuasa hukum Jennifer Dunn terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar yang santer terdengar, Jennifer dan Sunan menjalin hubungan khusus. Padahal saat itu, Sunan tercatat sudah memiliki istri.

3. Terkait kasus pencucian uang

Jennifer Dunn sempat tersangkut kasus pencucian uang yang diduga dilakukan Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Kasus yang ditangani oleh KPK pada 14 Februari 2014 tersebut mencurigai Jennifer lantaran keberadaan mobil mewah dan kartu kredit dengan limit Rp50 juta.

4. Pernikahan tertutup

Jennifer Dunn diketahui pernah menikah dengan kekasihnya medio Maret 2015 bernama Booby Michael Reza. Namun pernikahan keduanya sangat tertutup oleh media.

5. Dugaan rebut suami orang dan hamil

Saat ini Jennifer Dunn sedang ramai dikabarkan merebut suami dari seorang perempuan bernama Sarita Abdul Mukti. Bahkan disebut-sebut saat ini Jennifer Dunn sedang hamil anak dari lelaki yang bernama Faisal Haris.

;
Loading