Sukses

Entertainment

Sempat Pingsan, Putri Bersyukur Masuk Grand Final D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Konser Kemenangan D'Academy 4 telah menemukan pemenangnya. Fildan, kontestan asal Bau Bau berhasil mengukuhkan diri sebagai yang terbaik, mengalahkan Putri si biduan muda asal Balikpapan.

Pertarungan sengit sempat ditunjukkan oleh kedua peserta di babak akhir. Namun hasil akhir menunjukkan Putri harus puas sebagai juara kedua.

Kendati gagal jadi juara, Putri tak merasa kecewa. Menurutnya apa yang telah ia capai sampai sejauh ini merupakan anugerah yang luar biasa baginya dan keluarga.

"Alhamdulillah masih gak nyangka masuk babak final ini. Makasih buat semuanya, mama papah, Allah SWT dan seluruh kru yang mendukung Putri, termasuk Balikpapan," ujar Putri kepada Bintang.com usai babak final.

Putri D'Academy 4 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kebahagiaan Putri juga dibagikan bersama keluarganya yang selalu memberi dukungan. Dengan pencapaian ini ia bisa memberikan sesuatu untuk mengangkan derajat keluarga.

"Dari awal, kesini bukan mau cari juara satu atau juara dua. Tapi perjuangan dan pengalaman. Tadi sempat pingsan karena dapat rumah, haji, beasiswa, umroh apartemen, cincin berlian. Dapat uang juga, bisa beli apa aja. Buat mama dan bapak, itu buat keluarga juga. Insya Allah, rumah di kampung mau diperbaikin, insya Allah ke Jakarta. Saya lanjutkan ke Jakarta sekolahnya," pungkas Putri, juara 2 D'Academy 4.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading