Sukses

Entertainment

Spider-Man Pamer Kostum Keren di Trailer Terbaru Homecoming

Fimela.com, Jakarta Film Spider-Man: Homecoming termasuk gencar melakukan promosi. Setelah merilis trailer baru di MTV Movie Awards 2017, Sony Pictures juga mengeluarkan cuplikan lain Spider-Man Homecoming" untuk ditayangkan di televisi. Tak lama setelah meluncurkan TV Spot bertajuk ‘Local Hero’,  Sony Pictures kembali merilis trailer terbaru.

Kali ini durasinya lebih panjang yaitu sekitar 2,5 menit. Trailer terbaru ini memperlihatkan kecanggihan kostum baru Spider-Man (Tom Holland). Berkat Tony Stark (Robert Downey Jr.), kostum tersebut sudah dilengkapi dengan peralatan canggih yang tak terbayangkan sebelumnya.

Di klip tersebut ada adegan yang menampilkan kostum Spidey dapat menghasilkan listrik. Lalu di adegan lain Spidey terlihat tertangkap oleh Vulture (Michael Keaton). Meski begitu Spidey mampu menyelamatkan dirinya dengan mengaktifkan parasut di dalam kostumnya.

Ada juga adegan lucu saat kostum Spidey menghasilkan beberapa bola lampu. Menjelang akhir video, Spidey mengatakan pada temannya Ned, "Inilah kesempatanku untuk membuktikan diri." Tapi Ned menjawab dengan tak terduga, "Tapi kita memiliki kuis Spanyol (di sekolah)."

Spider-Man: Homecoming sendiri akan menceritakan setelah kejadian di "Captain America: Civil War". Dengan pengalamannya bersama Avengers, Peter kembali ke rumah Bibi May (Marisa Tomei) dan di bawah pengawasan mentor barunya Tony Stark.

Kalau penasaran ingin melihat seperti apa aksi Tom Holland memerankan Spider-Man muda, tonton saja Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis di bioskop pada 7 Juli mendatang. Selain Tom, film ini juga dibintangi Michael Keaton, Zendaya, Donald Glover, Marisa Tomei, dan Robert Downey Jr..

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading