Sukses

News & Entertainment

Irish Bella Akhirnya Menikah dengan Donny Michael

Bintang.com, Jakarta Apa yang dikhawatirkan atau mungkin dinantikan banyak orang akhirnya terjadi juga. Irish Bella akhirnya lebih memilih menikah dengan Donny Michael, bukan dengan Giorgino Abraham yang diyakini sebagai cinta sejatinya. Benarkah?

Tentu saja tidak, karena itu hanya bagian cerita dari sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV. Seperti diketahui, pada episode 23 Mei lalu, Pratama Wirayudha atau Tama (Donny Michael) akhirnya bisa menikahi wanita yang ia cintai di sinetron Berkah Cinta. Wanita itu tak lain adalah Tania (Irish Bella).

Setelah lama berusaha untuk merebut Tania dari pelukan Eros (Giorgino Abraham), Tama akhirnya bisa membuat Tania untuk mau menikah dengannya. Sayangnya, hati Tania sepertinya masih spesial untuk Eros walaupun ia sudah menjadi istri Tama.

Tania masih terus teringat pada Eros yang sangat ia cintai. Hal itu membuat Tama merasa kesal dan cemburu. Hal itu membuat kemesraan keduanya jarang muncul meski Tania dan Tama diceritakan sudah menjadi pasangan suami-istri. Para fans pasangan Tama dan Tania menginginkan adegan-adegan romantis bisa muncul dalam Berkah Cinta.

Di sisi lain, masih banyak yang menyayangkan kenapa Tania mau dinikahi oleh Tama, bukan Eros. Yang hebohnya lagi, Eros justru meminta restu Tama agar bisa menikah dengan Sisil, adik Tama. Wah, rasanya sinetron Berkah Cinta bakal makin heboh, nih.

Makanya, jangan sampai lewatkan sinetron yang dibintangi Irish Bella, Donny Michael dan Giorgino Abraham ini. Berkah Cinta di bulan Ramadan ini tayang tiap jam 22.00 WIB, hanya di SCTV.

Loading