Sukses

Entertainment

Mengenal Kekasih Baru Ariel Tatum, Ryuji Utomo

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ariel Tatum dengan Ryuji Utomo makin mesra. Kemesraan mereka terlihat saat Ryuji membawakan bungan dan chicken nuggets untuk Ariel. Siapa Ryuji?

Pria ini bernama lengkap Ryuji Utomo Prabowo. Ia lahir di Jakarta, 1 Juli 1995. Cowok blasteran Jepang-Jawa dan kini berkarier di Persija.

Sebelum dengan Ariel, ia sempat menjalin hubungan dengan Yuki Kato. Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) U-19 ini hobi membaca buku. Dengan begitu, ia tak hanya lihai mengolah si kulit bundar, tapi juga memiliki pengetahuan yang luas.

Ariel sendiri bangga memiliki kekasih pesepakbola, meski jadi prioritas nomor tiga Ryuji. Ryuji lebih menjadikan pekerjaan dan keluarga sebagai nomor satu dan nomor dua. Hal itu terungkap dari postingan Ariel pada 20 Mei 2017 lalu yang ditulis dalam akun Instagram-nya.

Ariel Tatum mengunggah foto Ryuji Utomo dan mengakui dirinya dijadikan prioritas ketiga (Instagram/@arieltatum)

"Walaupun gw jadi prioritas nomor 3 setelah kerjaan dan keluarganya, but if I'm not the happiest girl on this planet, then I don't know who is. Good luck with Persija tomorrow and Timnas next week loooove! I'm SO proud of you! ♥️," ungkap Ariel.

Hubungan Ryuji Utomo dengan Ariel Tatum mengemuka sejak cewek kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu mengunggah foto-foto kemesraannya, pada 12 Mei 2017 lalu. Sejak itu, hubungan mereka ramai dibicarakan. Tak hanya di dunia maya, tapi juga di dunia nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading