Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Rilis Lebaran Haji 2017

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 adalah film Indonesia terlaris sepanjang masa. Dengan raihan 6.687.496 penonton, film komedi produksi Falcon Pictures tersebut meraih sukses besar saat dirilis pada September 2016. Karena itu, sekuel atau bagian keduanya tentu sangat ditunggu.

Setelah lama dinanti, akhirnya pihak Falcon Pictures baru saja merilis teaser perdana Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Di teaser yang dirilis di twitter itu, terungkap kalau film yang dibintangi Indro Warkop itu akan dirilis menyambut Hari Raya Idul Adha atau Lebaran Haji nanti.

Dalam teaser tersebut, Abimana Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudira menampilkan tarian ‘chicken dance’ dengan kostum anak ayam dengan latar ketupat. Di akhir teaser yang suara Indro yang menyebutkan ‘sampai ketemu di Idul Adha 1438 Hijriah’ yang berarti Lebaran Idul Adha pada awal September nanti.

Teaser ini juga dibuat untuk menyambut bulan Ramadan di tahun ini. Berarti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 akan seperti bagian pertamanya yang juga dirilis menjelang Lebaran Idul Adha di tahun lalu.

Di akhir film pertamanya, diceritakan kalau tas Dono yang berisi peta harta karun tertukar dengan gadis berbaju merah di bandara Malaysia. Wanita yang identitasnya bakal terungkap di seri kedua film yang dibesut Anggy Umbara ini diperankan oleh Nur Fazura.

Ia adalah aktris asal Malaysia yang tercatat pernah bermain dalam film produksi Indonesia, Bulan Terbelah di Langit Amerika. Seperti apa kelanjutan ceritanya? Akankah sesukses film perdananya? Kita nantikan saja Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 pada Lebaran Haji 2017.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading