Sukses

Entertainment

Tips Ramadan: Raffi Ahmad Banyak Konsumsi Vitamin C

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad, salah satu artis yang penuh kesibukan dalam kesehariannya. Dalam satu hari, ia bisa mengisi lebih dari dua program televisi. Kesemuanya dilakoni Raffi Ahmad dengan sebaik-baiknya. Terbukti, program televisi yang dipandunya kerap diperpanjang masa penayangannya.

Terlebih saat Ramadan tiba, Raffi Ahmad juga ikut dalam program-program Ramadan. Itu belum terhitung waktunya juga disediakan untuk mengelola dan mempromosikan beberapa unit usahanya. Coba lihat, Raffi Ahmad tetap bugar dan tampil prima. Apa sih resepnya?

Kepada Bintang.com, Raffi Ahmad menuturkan, jika ia tidak pernah lepas dari mengonsumsi vitamin C. Vitamin C memang dikenal sebagai salah satu vitamin untuk memperkuat daya tahan tubuh. Saat ini, banyak sekali produk vitamin C, baik bentuk cair, tablet maupun kapsul.

"Kalau saya sih minum vitamin. Utamakan vitamin C, apalagi saat berpuasa," ujar Raffi Ahmad saat berbincang dengan Bintang.com.

Aktivitas Raffi Ahmad begitu padat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain berbentuk non organik, Raffi Ahmad juga kerap mendapatkan asupan makanan yang banyak mengandung vitamin c, terutama dari sayuran.

"Makan sayuran yang mengandung banyak vitamin juga untuk daya tahan tubuh, saat sahur dan berbuka," terang Raffi Ahmad.

Suami dari Nagita Slavinta itu juga membagikan resepnya agar selalu tampil prima di berbagai acara yang dipandunya.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Satu lagi, yang penting tidur yang cukup, dan tetap semangat menjalani rutinitas," ujar Raffi.

Bagi Raffi Ahmad tidur selama empat jam asal berkualitas, sudah cukup baginya untuk menghadapi rutinitas sebagai seorang artis.

"Tidur empat jam cukup yang penting berkualitas. Artinya benar-benar tidur istirahat," ujar Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading