Sukses

Entertainment

Rilis Single Sendiri, Alika: Puas Dengar Hasilnya

Fimela.com, Jakarta Alika tidak dapat menutupi perasaan senang ketika single terbaru yang diberi tajuk Sendiri resmi dirilis. Tidak hanya itu, ia juga mengaku puas setelah mendengarkan single yang ia ciptakan tersebut.

"Senang banget, puas dengerin hasilnya dan lagu ini juga sudah ada lirik videonya dan videonya ide dari aku juga. Sesuai dengan ide aku jadi senang banget," ungkap Alika kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Sebelum dirilis, solois pelantun Aku Pergi ini sempat memberikan bocoran di media sosialnya. Meski para penggemar sempat bertanya mengenai lagu galau yang bertempo upbeat, namun single Sendiri mendapat respon positif dari pendengar.

"Mereka awal-awal nanya emang ini mau ngeluarin lagu ngebeat biasanya lagu galau. Pertama kali aku announce judulnya, wah lagu galau lagu. Rilis teaser di Instagram, ternyata lagu nge-beat dan Alhamdulillah responnya positif mereka pada suka dengan genre baru ini," tambahnya.

Alika (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Alika juga memiliki harapan untuk single sendiri. Besar harapnya agar pesan dan makna dari single ciptaannya tersebut dapat sampai kepada pendengar.

"Single ini aku berharap semoga message nya bisa sampai ke teman-teman semua karena musisi kalau bikin lagu itu goal nya bisa relate ke orang-orang," kata Alika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading