Sukses

Entertainment

Pertama ke US, Rich Chigga Diwawancara Pharrel Williams

Fimela.com, Jakarta Rich Chigga is going everywhere. Rapper muda yang satu ini semakin dikenal publik berkat bakat luar biasa yang dimilikinya. Bahkan ia berada satu meja dengan produser dan musisi jenius, Pharrell Williams.

Sejak Dat $tick meledak, pemilik nama Brian Imanuel tersebut meraih popularitas masif. Karyanya diakui para rapper kelas atas seperti Ghostface Killah hingga Chance The Rapper.

Meski telah mendapat reputasi tinggi di skala internasional, Rich Chigga belum sempat singgah ke Amerika Serikat. Barulah pada program OTHER tone di radio Beats 1 (27/5), Brian merasakan atmosfer US dan berbincang dengan Pharrell.

Di program tersebut Rich Chigga membicarakan banyak hal. Tak hanya soal konsep video klip Dat $tick, ia juga membahas nama panggung Rich Chigga hingga hubungan LDR-nya dengan seorang wanita.

 

#OTHERtone interview with Skateboard P on @beats1official stay tuned!

A post shared by rich chigga (@brianimanuel) on

"Saat itu aku masih berusia 14 tahun, di mana aku ngerap hanya untuk bersenang-senang. Lalu temanku memberi usulan beberapa nama, dan akhirnya aku memilih Rich Chigga karena terdengar catchy," ungkap rapper 21 tahun tersebut.

Di akhir sesi tersebut, Rich Chigga memberikan sebuah hadiah khusus untuk Pharrell Williams. Sebuah batu cincin ia berikan untuk sang musisi, yang rupanya titipan dari sang ayah di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading