Sukses

News & Entertainment

Di Bulan Ramadan, Aliando Syarief Masuk Pesantren

Bintang.com, Jakarta Ada yang beda dari Aliando Syarief di bulan Ramadan tahun ini. Ia dimasukkan ke sebuah pesantren agar tidak bandel lagi dan bisa lebih mendalami agama. Tapi ini bukan kejadian sebenarnya, karena hanya bagian cerita dari mini seri Pesantren & Rock ‘N Roll Reborn.

Selain di sinetron Mawar dan Melati, Aliando juga tampil di mini seri yang ditayangkan di SCTV itu. Mini seri produksi Screenplay tersebut sudah tayang perdana pada Minggu (28/5/2017) kemarin.

Mini Pesantren & Rock ‘N Roll Reborn mendapat sambutan positif dari netizen. Di episode perdananya, akting Aliando mendapat banyak pujian.

Walaupun ada sejumlah netizen yang membandingkan versi Aliando dan Rizky Nazar, tapi banyak juga yang menilai akting tengil Aliando di Pesantren & Rock N Roll Reborn cukup menarik dan menghibur. Di mini seri itu Aliando memang memerankan sosok anak bandel yang kemudian tinggal di pesantren. 

Netizen pun mengaku semakin penasaran dan menyukai peran Aliando di mini seri ini. Apalagi Aliando tampil ganteng dengan kharismanya sebagai bad boy. "Kok gue lebih suka klo peran lo jd badboy ya li @aliandooo," komentar akun @ayunovixxx.

Selain Aliando Syarief, mini seri Pesantren & Rock N Roll Reborn juga dibintangi oleh Mawar de Jongh, Jefri Nichol, Ramzy dan Wawan Wanisar. Tonton akting mereka tiap jam 13.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Loading