Sukses

Entertainment

Diberitakan Drop, Ibunda : Yana Zein Baik-baik Saja

Fimela.com, Jakarta Kondisi Yana Zein sempat dikabarkan menurun. Bahkan Yana Zein yang baru tiba di Indonesia, usai menjalani perawatan di Cina, harus dilarikan ke rumah sakit.

Dikonfirmasi soal kondisi Yana Zein terkini, Swetlana Zein, ibunda Yana Zein, mengatakan jika anaknya tersebut dalam kondisi baik-baik saja.

“Yana baik-baik saja, tidak pingsan. Dia ke Rumah Sakit hanya untuk cek darah rutin saja,” kata Swetlana saat dihubungi, Senin (29/5/2017) malam.

Saat ini kata Swetlana, Yana sudah pulang dari Rumah Sakit dan berada di kediamannya. “Yana sekarang ada di rumah, dia sedang istirahat,” kata Swetlana.

Ia melanjutkan, Yana secepatnya akan kembali menuju Cina guna meneruskan pengobatannya. “ Pengobatan Yana kan belum selesai dan saat ini kami masih mengurus visa dan itu juga perlu waktu. Setelah visa nya selsai diurus, Yana akan kembali ke Cina,” kata Swetalana.

Yana Zein Tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Adrian Putra/bintang.com)

Diberitakan sebelumnya, asisten yang menemani Yana Zein selama menjalani pengobatan di Cina, Nita, mengatakan usai dari Bandara Soekarno Hatta, Minggu (28/5/2017), Yana Zein mendadak tidak mau makan.

Selain itu, setelah tidur, pada Senin (29/5/2017), Yana Zein tidak bisa dibangunkan. Namun kondisinya saat itu masih bernapas. Pihak keluarga kemudian menghubungi Rumah Sakit Mayapada, tempat pertama Yana dirawat.

Setelah itu Nita tak mengetahui kondisi Yana Zein, sebab dia harus pulang kampung. Menurut Nita kemungkinan terbesar adalah Yana Zein terlalu lelah, setelah menjalani perjalanan panjang dari China menuju Jakarta. Apalagi setelah itu, Yana Zein masih melakukan temu wartawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading