Sukses

Entertainment

Persiapan 5 Hari, Kalina Oktarani Bantah Nikah Dadakan

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani. Ia baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang bernama Hendra. Mengejutkan karena persiapan pernikahan dilakukan hanya sekitar 5 hari.

"(Persiapan) Ga sampai 1 minggu," ujar Kalina. "Cuma 5 hari," imbuh Hendra usai Rumpi, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Namun, dengan kilatnya persiapan pernikahan tersebut bukan berarti mereka mendadak langsung menikah. Mereka membantah karena pernikahan ini sudah direncanakan semenjak mereka melakukan umroh.

"Sebenarnya ga mendadak, pernikahan saya dan Kalina sudah direncanakan sebelum kita umroh. Keluaga besar juga sudah merencanakan kita mau menggelar satu resepsi pernikahan," tutur Hendra.

Memang, pada awalnya mereka belum bisa menentukan tanggal. Yang pasti, keinginan untuk menikah setelah pulang umroh dan sebelum bulan Ramadan menjadi keinginan.

"Mungkin memang tanggalnya belum dipastikan dan setelah umroh kita mau menikah sebelum bulan puasa. Tapi karena ada masalah jadi ya udah kita mundur pernikahan itu, saya dan kalina merencanakan pernikahan setelah Lebaran," tutur Hendra.

Hadir dalam hari bahagia Kalina dan Hendrayanto adalah presenter berkepala plontos Deddy Corbuzier. Mentalis itu hadir dengan mengenakan kaos ketat dan celana panjang warna hitam. Senyum bahagia pasangan ini saat berfoto bertiga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Niat tersebut juga didukung oleh keluarga. Bahkan keluarga Kalina langsung meminta Hendra untuk menikah sehari sebelum Ramadan. "Tapi keluarga Kalina, papah Kalina nyuruh dateng hari Jumat. Satu minggu sebelum hari H, minta untuk kita menikah. Dan kita kaget," lanjutnya.

"Kalau bisa nikah sebelum bulan puasa ya, sebelum bulan puasa gimana ya, puasa kan tinggal seminggu lagi pah. Hari minggu dipotong tanggal merah tapi alhamdulillah lancar urus ke KUA, cari cincin kawin buru-buru. Ga sempet mesen apa-apa, yang ada aja langsung gitu," tukas Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading