Sukses

Entertainment

Pernah Bandel, Vicky Nitinegoro Selektif Mencari Pacar

Fimela.com, Jakarta Vicky Nitinegoro masih setia sendiri tanpa seorang kekasih. Semantara ini, dia mengaku tidak terlalu memikirkan urusan asmara, meski tak menutup diri andai ada wanita yang tepat untuk dijadikan pasangan.

"Belum sih, belum dapat. Sejauh ini gue masih nggak fokus cari, ya gue jalani saja. Kalau ada yang cocok, ada yang support, jalani," ungkap Vicky Nitinegoro, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

Vicky cukup selektif dalam mencari pasangan. Mengaku pernah bandel, Vicky tahu betul mana wanita yang tepat untuk diajak serius. Apalagi, dia tak menampik ingin segera menikah, lantaran usianya yang tak lagi muda.

"Gue lebih selektif sekarang. Gue pernah bandel, jadi gue tahu banget. Karena gue merasa bersalah. Gue sih inginnya lebih cepat lebih baik ya. Karena gue sudah mulai tua. Kemarin sempat nggak mikirin, tapi sekarang gue ingin punya anak," paparnya.

Dalam membangun klub tersebut, pemeran sinetron 3 Semprul Mengejar Surga yang tayang Ramadan di SCTV itu bekerja sama dengan para pemain sepak bola profesional. Diantaranya, Okto Maniani, Samsir Alam, dan Rocky Putiray. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dikatakan Vicky, tak perlu cantik, yang penting wanita itu menerima dirinya apa adanya. "Yang nggak ribet, pikirannya dewasa, nggak perlu yang cantik juga," ujar Vicky Nitinegoro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading