Sukses

Entertainment

Ketika Awkarin Unggah Foto Sedang Kenakan Jilbab

Fimela.com, Jakarta Selebgram Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan Awkarin kerap memamerkan bagian tubuhnya lewat berbagai foto yang diunggah di istagram miliknya. Namun belum lama ini ia memajang foto yang tak biasa.

Awkarin mengunggah foto dirinya tengah mengenakan hijab dengan keterangan foto mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada pengikutnya di instagram. “selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan”

Foto dirinya mengenakan hijab berwarna biru itu sontak membuat netizen heboh. Foto yang diunggah Awkarin pada Jumat (26/5/2017) itu pun dibanjiri beragam komentar dari warganet.

Banyak dari netizen memuji dengan penampilan Awkarin yang mengenakan busana muslimah. “Cakepan begini tau @awkarin,” tulis akun @rdaw127. “Lebih cantik,” timpal @tikaasnn.

Sebahaya itukah Awkarin, remaja yang dilaporkan ke KPAI karena konten-konten di media sosialnya tak baik bagi anak-anak dan remaja? (Via: youtube.com)

“Gua demen nih ama awkarin yg kek begini yg shaleha dripda yg photo nya kek gitu, akhirnya, karin insaff,” akun @sheilaardhia04 tak keetinggalan mengomentari.

“semoga kamu bisa menjaga ahlak kamu rin dgn penampilan kayak gini,” tulis akun @regoafrilio98

Mengenakan jilbab sebenarnya bukanlah suatu yang baru bagi Awkarin. Saat SMP, sehari-hari Awkarin mengenakan busana muslimah. Ia bahkan tercatat sebagai siswi berprestasi. Dalam ujian nasional Karin mengantongi nilai 37,9 dengan rata-rata nilai 9,5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading