Sukses

Entertainment

Nikah Cepat, Kalina Oktarani: Lama Pacaran Bukan Jaminan

Fimela.com, Jakarta Masa pacaran yang sedianya menjadi waktu pengenalan pribadi dari seseorang terkadang tak memiliki jaminan. Banyak kasus dimana pasangan yang memulai hubungan pacaran lama justru tak bisa menjalani rumah tangga dengan baik. Begitulah yang diyakini Kalina Oktarani.

Mengenal Hendra semenjak 6 bulan lalu, Kalina pun langsung yakin untuk membina rumah tangga. Baginya, lamanya berpacaran bukan jaminan langgengnya sebuah pernikahan.

"Jadi waktu yang singkat atau yang lama itu tidak menjadi jaminan bahwa orang itu bisa melaksanakan ke jenjang berikutnya," kata Kalina usai Rumpi, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Kalina mencontohkan kisah nyata temannya yang bercerai tak lama setelah menikah karena mengetahui jati diri asli pasangannya. Empat tahun bersama ternyata masih ada sifat negatif yang disembunyikan.

Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayanto.(Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ada sahabat kita waktu itu siapa ya adalah pas nikah sehari eh pokoknya habis pulang dari honeymoon langsung diceraikan. Gara-gara pacaran ya empat tahun, sifat aslinya baru keluar di situ," lanjutnya.

Karenanya, Kalina dan suaminya pun sedari awal berhubungan menunjukkan sikap apa adanya. "Kalau kita berdua, kita nggak ada yang kita umpetin. Ini loh aku ini loh dia," tukas Kalina Oktarani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading