Sukses

Entertainment

Andi Soraya Jawab Kabar Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Andi Soraya dikabarkan telah melepas status jandanya. Sebuah foto di akun jejaring sosial miliknya menyiratkan adanya sebuah acara pernikahan. Namun, hal itu langsung dibantah olehnya.

Menurutnya bukan pernikahan, namun foto tersebut merupakan perayaan hari jadi pasangan tersebut membina kisah kasihnya. Andi menyatakan hubungannya dengan pria yang masih dirahasiakan ini sudah setahun.

"Belum (nikah). Itu apa bukan, cuma setahun jadian kok di bilang nikah? Walaaaah. Hubungan sih masih tapi bukan hubungan pernikahan," ucap Andi Soraya melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin (29/5).

Andi merasa terkejut dengan respon dari masyarakat maupun media saat dirinya mengunggah foto kebersamaan dengan pasangan. Ia tak menyangka foto tersebut mengundang kabar adanya pernikahan.

Andi Soraya bersama sang kekasih. (Facebook/Blue Sunset)

Apalagi beberapa orang dalam kolom komentar menuliskan ucapan selamat kepada Andi Soraya dan pasangan. Mereka mendoakan agar rumah tangga keduanya langgeng.

"Itu foto anniversary jadian doang. Ya ampun kenapa melebar ke yang aneh-aneh yah? Nggak perlu (klarifikasi). Nggak Ada waktu juga lah. Udah biarin aja. Males nanggepin," tukas Andi Soraya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading