Sukses

Entertainment

Kebanggaan Tiara Dewi, Lucky Hakim Jadi Suami Siaga

Fimela.com, Jakarta Saat baru menjalankan dua hari ibadah puasa, Tiara Dewi, istri Lucky Hakim mengalami sakit dan harus dibawa ke IGD Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Sebelumnya putra Tiara Dewi yang harus diboyong ke Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Jakarta.

Dalam postingan di akun instagramnya, Tiara Dewi merekam saat berada di dalam kamar perawatan IGD. Tampak tiga orang suster sedang mengambil darah Tiara Dewi.

Tiara Dewi menunjukkan rasa bangga dan bahagianya, lantaran memiliki suami siaga seperti Lucky Hakim. Selain perhatian terhadap dirinya, Lucky Hakim juga menjadi sosok ayah siaga bagi anak Tiara Dewi dari pernikahan sebelumnya.

"Suamiku cemas banget lihat istrinya sakit. Pulang rapat langsung nganterin istrinya menuju ke rumah sakit," tulis Tiara Dewi melalui akun @tiaradewireal.

 

Suamiku cemas banget liat istrinya sakit 😘😘 pulang rapat langsung nganterin istrinya menuju ke rumah sakit 😘

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on

Lucky Hakim dan Tiara Dewi menikah pada Kamis (19/1/2017) di Masjid At-Tin, Jakarta Timur. Saat menikah, status Tiara Dewi dan Lucky Hakim, sama-sama pernah menikah. Saat itu, isu yang santer terdengar, pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim adalah settingan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading