Sukses

Entertainment

Menyimak Pembuktian Putri di D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Putri sama sekali tidak pernah menyangka bahwa dirinya keluar sebagai juara kedua ajang D'Academy 4. Meski sempat tersenggol, namun ia mampu membuktikan bahwa dirinya layak untuk kembali berkompetisi.

"Perasaannya senang, nggak nyangka bisa jadi juara. Kak Fildan diprediksi yang masuk ke 5 besar, kalau Putri nggak. Kemarin Putri sempat tersenggol, nggak nyangka bisa dapat wildcard, maju dan jadi juara 2," ungkap Putri kepada Bintang.com pada Senin (29/5).

Selain itu, Putri mengaku mendapatkan banyak pelajaran ketika di karantina D'Academy 4. Lewat pembelajaran tersebut, ia bahkan telah merasakan perbedaan dalam dirinya.

"Paling pertama dapat banyak pelajaran vocal, attitude. Putri merasa beda Putri yang dulu dengan yang sekarang," tambah dara asal Balikpapan ini.

Berhasil menyabet juara dua D'Academy 4, Putri ternyata memiliki momen unik. Ia kerap melihat piala kemenangan yang berhasil ia raih dengan perjuangan keras.

Putri D'Academy 4 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Maknanya sangat luar biasa, megang piala juara dua sampai sekarang masih di lihat pialanya," kata Putri D'Academy 4.

Sementara, sebagai juara dua D'Academy 4, Putri berhak mendapatkan berbagai hadiah. Mulai dari dari uang sebesar Rp 100 juta, rumah, beasiswa, umroh, apartemen, hingga cincin berlian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading