Sukses

News & Entertainment

Boyzone Siap Bangkit di Ulang Tahun ke-25

Bintang.com, Jakarta Era keemasan boyband era 90an adalah masa-masa yang sulit dilupakan. Setiap kali hits dari Boyzone, Westlife atau NKOTB diputar akan selalu menimbulkan nostalgia bagi mereka yang mengalami.

Sayangnya eksistensi mereka satu per satu mulai memudar dan membubarkan diri. Tapi tidak bagi Ronan Keating, Keith Duffy, Michael Graham dan Shane Lynch yang masih bertahan dalam formasi Boyzone.

 

Grup asal Irlandia tersebut akan memasuki ulang tahun mereka yang ke-25 pada 2018 mendatang. Sebagai selebrasi, mereka berencana untuk membuat karya baru dan tur di beberapa negara.

Hal tersebut diungkap melalui postingan instagram resmi Boyzone (29/5). Keempat member yang sudah berusia matang tetap tampil keren dengan gayanya yang manly.

"2018 Boyzone akan merayakan ulang tahun ke-25 mereka! Ini adalah hal yang sangat dibanggakan oleh Ronan, Keith, Mikey dan Shane. Kami telah menyiapkan rencana untuk membuat musik baru dan tur di sepanjang tahun," tulis Boyzone.

Sebelum memberi persembahan spesial di ulang tahun ke-25, Boyzone saat ini menggelar tur di sejumlah tempat di UK. Siapkah kalian bernostalgia dengan mereka?

Loading