Sukses

Entertainment

Jelang Tayang, Film Sweet 20 Rilis Trailer

Fimela.com, Jakarta Rumah Produksi Starvision Plus merilis trailer Sweet 20. Film yang diadaptasi dari film Korea berjudul Miss Granny ini akan tayang saat libur Lebaran 2017.  Trailer film yang dibintangi Tatjana Saphira, Morgan Oey, dan Kevin Julio ini menggelitik dan segar.

Diawali dari susasana lebaran dengan suara takbir dan adegan jabat tangan, Sweet 20 menegaskan posisinya sbeagai film keluarga. Pengenalan karakter nenek (Niniek L Karim) ditunjukkan diawali dengan prosesi sungkeman.

Sutu hari, Nenek ingin foto di studio. Fotografer yang diperankan Hengky Solaeman mengatakan saat difoto usianya akan kembali muda menjadi 20. Dianggap bercanda, ternyata saat lampu flash menyala dia benar-benar menjadi muda tanpa disadarinya.

Setelah keluar dari studio, kini nenek tersebut menjadi gadis cantik yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Awalnya, dia sangat menikmati perubahan usianya. Mencoba semua model rambut dan baju saat dia masih muda.

[Bintang] Sweet 20

Namun, dilema dirasakan ketika banyak pria tertarik padanya. Masing-masing pria membuatnya pusing. Selain Tatjana Saphira, film Sweet 20 juga dibintangi Slamet Rahardjo, Niniek L karim, Lukman Sardi, Cut Mini, Widyawati Sophiaan, Alexa Key, Tika Panggabean, Nina Kozok, Ardit Erwandha, Tommy Lim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading