Sukses

News & Entertainment

Isu Perselingkuhan, Jennifer Dunn dan Faisal Haris Sulit Ditemui

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, sosok Jennifer Dunn belum juga terlihat. Ia seakan menutup rapat permasalahan pribadinya dan tak ingin diketahui banyak orang.

Jennifer Dunn, seperti diberitakan sebelumnya, ia disebut-sebut menjadi orang ketiga di balik runtuhnya rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris. Jennifer Dunn dianggap telah merebut Faisal Haris yang telah membina rumah tangga dengan Sarita selama 19 tahun.

Semenjak pemberitaan dugaan perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn mencuat ke publik, keduanya seakan tertelan bumi. Tak ada yang tahu keberadaannya, sekedar untuk memberikan keterangan terkait tuduhan perselingkuhan yang dilontarkan Sarita.

Jumat (26/5/2017) lalu, Bintang.com mencoba menggali informasi ke kediaman Jennifer Dunn yang berada di Bangka XI C/29, Kemang, Jakarta Selatan. Namun sayang, rumah berpagar hitam tersebut tertutup rapat.

Demikian halnya kediaman Faisal Haris yang berada di Jl Alam Asri 1, TK 44, Pondok Indah, Jakarta Selatan juga terlihat sepi. Rumah besar nun mewah tersebut terkunci rapat dan hanya didapati seorang pihak keamanan yang berjaga-jaga.

Pernikahan Jennifer Dunn dengan Bobby berlangsung Minggu (8/3/2015).

"Iya benar ini rumahnya. Tapi Bapak sudah lama tidak ke sini lagi. Ini juga bakal disewakan saya dengar-dengar," kata salah seorang pihak keamanan setempat saat ditemui Bintang.com, Selasa (30/5/2017).

Adapun Faisal Haris, menurut pihak keamanan yang tak ingin disebutkan namanya tersebut, ia sama sekali tidak terlalu mengetahui keberadaan Faisal Haris kini.

"Ya tempat tinggalnya kan gak ini aja. Saya kurang tahu rumahnya di mana lagi, kalau gak salah dia punya apartemen juga tapi gak tahu di mana," paparnya.

Jennifer Dunn dan Faisal Haris hingga saat ini belum memberikan komentar sama sekali terkait kabar perselingkuhan yang dipublish Sarita Abdul Mukti selaku istri sah Faisal Haris. Keberadaan mereka pun masih menjadi misteri.

;
Loading